Kolaborasi KGP Lombok Barat Bersama PT Indosat

Oleh: Sahman, S.Pd. (Wakil Ketua KGP Lombok Barat)

Komunitas Guru Penggerak (KGP) Lombok Barat terus berupaya membangun kolaborasi dengan berbagai pihak untuk melakukan transformasi ekosistem pendidikan di daerah tercinta ini.

Salah satu mitra kolaborasi yang saat ini sedang di garap KGP yakni PT Indosat Tbk (dikenal sebagai Indosat Ooredoo Hutchison), adalah salah satu perusahaan penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan prabayar maupun pascabayar dengan merek IM3 Ooredoo dan 3. Jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services).

Dalam diskusi bersama tim pemasaran PT Indosat yang berlangsung di SMPN 2 Kuripan Rabu (11/1/2022) menghasilkan beberapa poin di antaranya, yaitu:

  1. PT Indosat siap membuat spanduk sebanyak 40 lembar berukuran 1 x 4 dan 2 baliho berukuran 3 x 5;
  2. PT Indosat juga siap memberikan give away atau support setiap ada kegiatan KGP Lombok Barat;
  3. PT Indosat juga siap memberikan pelatihan desain grafis bagi KGP Lombok Barat;
  4. KGP Lombok Barat juga siap memberikan ruang kepada PT Indosat untuk melakukan sosialisasi produk setiap ada kegiatan KGP Lombok Barat.

Demikian hasil diskusi bersama tim pemasaran PT Indosat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.