Belajar Terus Seterusnya Pembelajar

Kolaborasi

ASUS ROG Phone 7 Series Hadir bagi Gamer Sejati

ASUS ROG Phone 7 Series hadir bagi gamer sejati. Seri ini menjanjikan performa optimal bagi para gamer. Oleh karena itu, ASUS ROG Phone 7 Series akan mampu melepaskan dahaga gamer akan perangkat yang kompatibel untuk bermain game. Namun, pastinya bukan itu saja, ya. Orang tua merangkap gamer pasti juga menunggu hadirnya ASUS ROG Phone 7 Series ini sebagai sarana membangun bonding bersama buah hati. Kok bisa? Apa hubungannya coba?!

Bisa, dong! Contohnya saya. Sebagai orang tua yang memilih bermain game sebagai salah satu jalan menuju sehat jiwa dan raga memilih quality time bersama anak dengan mabar (main bareng). Wah seru kayaknya, nih! Seru banget, dong! Contohnya adalah di sela-sela mabar, saya bisa sambil ngobrol tentang berbagai hal. Terutama, sih, terkait karakter pantang menyerah untuk mendapatkan kemenangan.

Mabar jadi lebih seru!

Namun, akhir-akhir ini tradisi itu menurun. Apa penyebabnya? Begini ceritanya.

“Bapak… Mabar ayok!” kata anakku setelah selesai belajar.

Tidak seperti biasanya, kali ini saya hanya menggelengkan kepala. Jawaban nonverbal yang membuatnya kembali bertanya.

“Tumben Bapak enggak semangat mabar? Gara-gara lost streak, ya? Ah Bapak cupu, ah!” katanya sambil menunjukkan aplikasi game moba yang terbuka di layar.

Saya hanya mengernyitkan dahi sambil kembali mencuri pandang ke arah layar handphone-nya. Namun, dia justru berusaha menjauhkannya. Layar itu begitu menggoda saya. Perlahan saya pun merogoh handphone di saku celana. Saya pun terpancing untuk ikutan login, tetapi tampilan layar handphone saya tidak berubah.

“Pengin, sih, mabar, Mas. Tapi HP Bapak nge-lag ini,” kataku sambil menunjukkan layar yang nge-freeze.

Dia pun tergelak kemudian berkata, “Dasar HP kentang! Makanya beli HP baru, Bapak! Biar bisa jadi pro player kayak saya. Ha ha ha.”

Tawa saya pun ikut pecah meskipun dalam hati menangis meraung-raung meratapi nasib handphone kentang. Handphone jadul dengan RAM kecil itu seolah menertawakan saya. Sedih banget, kan?

ASUS ROG Phone 7 Segera Hadir

Keren gaming kan, ya

“Emang ada HP baru yang oke untuk gamer, Mas?” tanyaku penuh selidik sambil melihat dia yang telah keluar aplikasi game.

Dia pun menunjukkan layar handphone-nya. Sebuah handphone gaming keluaran terbaru terpampang di layarnya.

“Beli ini aja, Bapak. Keren banget, nih, kayaknya,” katanya sambil menyodorkan handphone ke arah saya.

Saya pun mencermati tampilan layar itu. Di sana terlambat jelas mereknya, ASUS ROG Phone 7 Series. Dalam hati aku membatin, “Wah! Kayaknya kalau pakai HP ini enggak bakal nge-lag, deh. Aku pasti bakal dengan mudah ngalahin dia saat by one.”

“Bapak kenapa senyum-senyum sendiri? Tertarik sama HP ini? Udah yakin bisa ngalahin saya pas by one, ya. Ha ha ha. Bapak… Bapak… Beli aja belum udah menghayal aja,” katanya sambil berlalu meninggalkan saya.

Kata-kata terakhirnya begitu membekas. Secepat kilat saya pun membuka peramban handphone saya. Dengan kata kunci ASUS ROG Phone 7 Series, maka muncullah berbagai informasi tentang handphone terbaru besutan ASUS tersebut.

Para gamer, termasuk orang tua seperti saya menyambut hadirnya dengan antusias. Betapa tidak seri ini membuat gamer ngiler untuk memilikinya. Markicek, mari kita cek, info dasar terkait handphone gaming ini.

Seri ini memiliki tampilan futuristik dalam balutan warna estetik, yaitu Storm White dan Phantom Black. Jarang-jarang, lho, handphone gaming tampilannya seestetik seri ini. Emang boleh, ya, seestetik ini? Boleh banget, dong! He he he

Futuristik estetik adalah kunci!

Bagaimanapun juga, estetik adalah kunci. Eits… Tapi tunggu dulu, dong! Masih banyak kunci-kunci lain ternyata yang dimiliki ASUS ROG Phone 7 Series ini.

Keunggulan Handphone Gaming ASUS

Sebagai generasi terbaru ASUS ROG, handphone gaming ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya. Handphone gaming seri ini lebih tangguh saat dipakai untuk bermain game. Ketangguhan ini dilihat dari daya tahan baterainya. Daya tahan baterainya seri ini juga adalah kunci. Terbayang, tidak jika saat main tiba-tiba baterai habis? Nyesek banget, dong, ya?! Nah seri ini dijamin tidak bakal membuat gamer jadi toxic karena handphone kurang bisa diajak kerjasama saat mabar atau by one.

Tidak bahaya ta kalau handphone gaming seandal ASUS ROG Phone 7 Series ini? Jawabannya jelas tidak, dong! Justru dengan gabungan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 akan memberikan pengalaman seru bermain game bagi gamer. Apalagi efisiensi penggunaan baterai saat main game bisa sampai 15%. Gila enggak, tuh!

Mabar tak terusik berkat performa asyik!

Guna menjamin kepuasan gamer, handphone ini dibekali RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0. Selain itu, handphone ini sudah didukung WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan dengan mudah.

Ini nih alasan gamer harus punya ASUS ROG Phone 7 Series:

  • Performa Tanpa Kompromi: Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform, up to 16 GB LPDDR5X RAM, 512 GB UFS 4.0 ROM, 165 Hz Samsung AMOLED display.
  • Efisiensi Daya Tanpa Kompromi: Penyesuaian CPU dan desain pendinginan yang canggih menciptakan ponsel gaming paling bertenaga dan hemat energi di tahun 2023.
  • Gaming Tanpa Kompromi: Subwoofer built-in baru di AeroActive Cooler 7 untuk channel suara 2.1 yang kuat dan kontrol haptic AirTrigger yang tak tertandingi.

Info Pre-Order (PO)

Ayo jadilah yang pertama punya ASUS ROG Phone 7 Series!

Dilansir dari akun instagram resmi ASUS, saat ini sedang berlangsung PO, lho! Dari akun instagram tersebut, berikut ini adalah info ringkas pre-order ASUS ROG Phone 7 Series.

PO dilakukan mulai tanggal 8 sampai 17 Juli 2023. Catat tanggalnya ya. PO ini eksklusif hanya tersedia di Erafone offline store di seluruh Indonesia dan Urban Republic selected stores.

Hanya dengan uang muka Rp500.000,00 gamer bisa mendapatkan special bundling promo, yaitu Free Premium Devilcase dan Garansi resmi 2 tahun dari Asus Indonesia (Total worth Rp2.000.000,00). Mantap enggak, tuh! Selain itu, juga bisa mendapatkan promo menarik cicilan bank 0% hingga 24 bulan, dan promo financing kredit.

Jadwal pengambilan di toko tersebut di atas bisa dimulai dari tanggal 18 Juli 2023. Khusus bagi yang tinggal di Jakarta, bisa melakukan pembelian di Consumer Event Gandaria City Mall Atrium tanggal 18 sampai 23 Juli 2023 mulai dari pukul 13.00 WIB.

Lebih seru lagi bakal ada tambahan exclusive merchandise menarik bagi yang telah melakukan PO dan first buy di Consumer Event. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku, ya.

Berapaan, Sih, Harga Handphone Gaming ini?

ASUS ROG Phone 7 series telah hadir secara resmi di Indonesia. Berikut ini daftar harga untuk setiap serinya. Simak, yuk!

  • ROG Phone 7 versi 8/256GB harganya Rp10,999,000,00.
  • ROG Phone 7 versi 12/256GB harganya Rp13,999,000,00.
  • ROG Phone 7 Ultimate 16/512GB dengan bundling Aero Active Cooler 7 secara langsung di dalam produk pembelian harganya Rp18,999,000,00.

Promo ROG Phone 7 yang Wajib Kamu Tahu

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7, yaitu:

1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023. Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti: ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tanggal 8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Ayo jangan sampai ketinggalan! Jadilah orang tua yang bisa menghabiskan quality time main game bersama anak tercinta dengan membeli ROG Phone 7 Series! 

Join the Republic
ROG Phone 7 the Real Gaming Smartphone! 

Sudomo, S.Pt.

Seorang pencinta formula fisika, gejala alam semesta, dan rangkaian kata yang cinta mati dengan serpihan surga di bumi, Pulau Lombok ini awalnya menulis hanya untuk menumpahkan kegelisahan ide-ide di kepala. Guru SMP Negeri 3 Lingsar Lombok Barat ini meyakini, bahwa pada akhirnya akan besar dengan belajar dari hal-hal kecil di sekitar. Karenanya ia berusaha terus menjadi manusia pembelajar melalui berbagai kompetisi menulis. Pemilik buku antologi bersama penulis lain The Coffeeshop Chronicles (Bypass, 2012), Dong Ayok ke Lombok! (Dimensi Publishing, 2012), Dear Mama (Gradien Mediatama, 2013), Hororis Causa (AGPressindo, 2016), Jejak Penggerak dari Bumi Patut Patuh Patju (Kamila Eksoress, 2021), dan banyak lagi lainnya; buku duet Di Penghujung Pelukan (Mediakita, 2017) serta buku solo Cermin (Nulisbuku, 2011), Pahlawan Antikorupsi: Sudah Adil, Kok! (Funtastic M&C Gramedia, 2018), Tim Pencari Pesawat Sederhana (2019), Pahlawan Literasi (YPTD, 2021), Bagimu (Anak) Negeri (YPTD, 2021), dan ini bisa dikenali lewat kata di s.id/JejakPenggerak atau Twitter/Instagram @momo_DM.

View Comments

  • ASUS inovasinya memang kenceng banget ya Mas. Konsisten rutin memperhatikan keinginan konsumen, terutama para gamer sejati.

  • Suka deh dengan pilihan warnanya. Putih dan hitam yg elegan. Terlihat mahal dan mewah banget

Recent Posts

Inovasi Pembelajaran MATOA Berbasis TIK Melalui Kolaborasi nan Cantik

Pendahuluan Era digital memungkinkan murid semakin mudah mengakses informasi yang semakin terbuka. Namun, di sisi…

7 bulan ago

Sorgum, Transformasi Bisnis Lokal Menuju Global

Tanaman Sorgum (Sorghum bicolor) merupakan salah satu keajaiban alam yang telah mengakar dalam budaya dan…

8 bulan ago

Budidaya Tanaman Sayuran

Berikut ini adalah skenario pembelajaran materi Budidaya Tanaman Sayuran mata pelajaran Prakarya Budidaya fase D…

9 bulan ago

Aktivitas Tanpa Batas, Guru Berkualitas, Murid Cerdas

Membuat konten positif sesuai passion adalah hak setiap orang. Termasuk warga sekolah. Bukan saja guru,…

1 tahun ago

IndiHome Dukung Semarak Merdeka Belajar di Sekolah

Bisakah IndiHome mendukung upaya mewujudkan Merdeka Belajar di sekolah? Bagaimana perannya terhadap guru sebagai pembuat…

1 tahun ago

Alasan Semeton Lombok Harus ke HokBen

Ngiring lumbar ojoq HokBen! Apa alasannya? Alasan ini terungkap jelas dalam talkshow Pentingnya Makanan Halal yang…

2 tahun ago